STMIK WICIDA Bukan Tolak Ukur Kesuksesan Seorang Mahasiswa, Tetapi Sarana Mahasiswa Untuk Sukses

IMG00502-20130508-0821

Asalamualaikum Wr. Wb.

Banyak orang bilang biaya di STMIK Wicida mahal,
Menurut saya itu benar, Tetapi Apakah Kualitas Memadai ?.

Saya rasa cukup memadai,Mengapa saya bilang cukup memadai ?.
Karena saya punya alasan kuat tentang itu..

Misalnya, Di Ruangan – Ruangan Kelas Di STMIK Wicida bisa di katakan sudah sangat Canggih..
Karena setiap ruangan sudah di sediakan LCD/Proyektor yang memudahkan Mahasiswa dalam aktivitas belajar mengajar..

Tetapi sebagian ruangan memang masih di renovasi.
Misalnya di beberapa ruangan, AC masih belum di hidupkan, Tetapi saya memaklumin itu..
Dan Juga jalan parkiran yang becek Jika Hujan karena ada aktivitas Pembangunan Gedung Baru STMIK.

IMG00515-20130508-1141

Tapi saya rasa itu hanya bagian dari kekurangannya,
Tetapi kenapa kita hanya mengukurnya dari “KEKURANGAN”,Cobalah menilainya Dari Sudut Pandang Yang Berbeda.

Di balik kekurangan memang pasti punya “KELEBIHAN”,
Karena Saya Memandang Kelebihan yang di miliki STMIK WICIDA,

Misalnya, Untuk Management waktu Kuliah, STMIK WICIDA adalah yang paling unggul di bandingkan Kampus lain. Tidak Percaya ?, Coba saja Masuk STMIK WICIDA..

Ruangan Di STMIK WICIDA Menjadi salah satu tempat paling nyaman di STMIK WICIDA karena saya adalah salah satu diantara Mahasiswa yang suka memanfaatkan ruangan STMIK WICIDA, Misalnya setelah jam kuliah saya selesai saya selalu mencari ruangan bersama kawan – kawan saya untuk membahasa apa yang tadi di berikan Dosen kami.

Bapak dan Ibu Dosen STMIK WICIDA sangat Ramah – Ramah, Mereka selalu sabar menghadapi kami Khususnya Kelas TI-PB 2012.
Bukan berarti pilih kasih, karena kelas saya itu terkenal paling Ribut Dan Anarkis (Bahasa Tinggi),,haha

Inilah Yang Saya Sebut Terowongan ILMU Di STMIK WICIDA :

IMG00503-20130508-0822

Karena setiap mahasiswa yang ingin Praktikum atau ingin masuk kelas di ruangan 1 – 12 pasti Melewati ini.
Karena Terowongan ilmu ini berada tepat di ruangan 1-6..hehehe 🙂
Dan setelah terowongan ilmu ini kita akan bertemu di ruangan 7 dan 8 Serta ruangan Dosen :

IMG00504-20130508-0823

Setelah Ruangan Dosen Dan Ruangan 7 – 8 Di Sebelah Kiri Ada Toilet Dosen & Karyawan, Dan Ke Sebelah Kanan Lagi Akan Keruangan Absensi dan Perlengkapan yang tentunya di jaga oleh salah satu Karyawan STMIK WICIDA.
IMG00506-20130508-0829 IMG00505-20130508-0829

Mari kita naik ke atas lagi,Dsana kita punya Lab :

IMG00513-20130508-1133 IMG00514-20130508-1134

Sebenarnya ada 3 Lab,Tapi Saya Hanya Menampilkan 2 Lab Saja..

Sebenarnya masih banyak yang belum saya Tampilkan,
Tapi Saya rasa ini adalah satu dari sekian banyak kelebihan dari STMIK WICIDA.

Dan Baru – Baru Ini STMIK WICIDA SAMARINDA Memasuki Peringkat 175 Dalam TESCA INDONESIA.

Apa itu TESCA ?
TESCA Adalah Sebuah Program Pemeringkatan Perguruan Tinggi Di Indonesia Yang Telah Mengembangkan Dan Mengimplementasikan ICT (Information And Communication Technology)

aa
Sumber Foto : TesCA Indonesia

Sekarang Tinggal Anda Yang Memilih,
Mau Menjadi Mahasiswa Yang Memanfaatkan Sarana Sukses Ini Ataukah Hanya Bersantai – Santai Saja ?
Pilihan Ada Di Tangan Anda..

STMIK WICIDA Punya Kejutan – Kejutan Yang Lain Lagi..
Kalau Saya Beritahu Semua Bukan Kejutan Namanya,
Adik – Adik SMK/SMA Sederajat Yang Ingin Bergabung Silahkan Saja..

Jadilah Mahasiswa Yang Berprestasi,Dan Bahagiakan Orang Tua.
Be The Excellent ICT Generation.

Sekian Dari Saya
Wasalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

