Terima Kasih Untuk Wicida ICT

Asalamualaikum Wr. Wb.

Mohon maaf sebelumnya karena saya baru mengucapkan Terima Kasih.

Di karenakan saya lupa password blog ini 🙂

Pertama – tama saya ucapkan Terima Kasih Kepada Allah SWT.
Atas Rahmat Dan Hidayahnya Saya Bisa Menulis Dan Bisa Mendesign Blog Ini,

Kedua saya ucapkan Terima Kasih Kepada Nabi Muhammad SAW.
Karena Beliau Saya Terinspirasi.

Dan Ketiga Adalah Untuk Dosen – Dosen Termasuk Juri Wicida ICT 2013 Ini.

Mungkin Hanya Sekian Yang Saya Bisa Ucapkan,
Karena Saya Tidak Bisa Banyak Berkata – Kata.
Karena Dosen STMIK WICIDA adalah Orang – Orang Luar Biasa..

Wasalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

