Kau banyak mengajarkanku arti kehidupan

Kau adalah orang yang sangat berarti bagiku, kau mengajarkanku bagaimana caranya dewasa.

Dewasa dengan kata lain berpikir, dan bertindak.

Kau orang yang membuat hidupku sangat – sangat berarti, dikala ku tertidur lelap. kau bangun di saat” ku tertidur dan membuatku sarapan pagi dan secangkir teh panas.

Engkau adalah Malaikatku, malaikat penjaga hatiku. setiap lahkahmu bagiku sangat berarti.

Aku sayang kamu wahai malaikatku, engkau membesarkanku dengan 2 tanganmu, tangan yang selalu memberiku pertolongan.

Aku tidak tau, jika suatu saat nanti kau pergi meninggalkanku… aku juga tidak tau kapan waktuku tiba,

Aku berharap Allah tidak menjemputmu, tapi menjemputku duluan.

Aku sadar bahwa selalu berbuat salah dan selalu menyakitimu, di setiap perbuatanku ku gores luka.

Aku hidup untukmu, Dan Aku hidup untuknya.

Insya Allah,

Leave a Reply

