Kecewaku pada diri sendiri !!!

Ketika setiap orang bisa meraih apa yang mereka raih dengan mudah, saya dan byk org diluar sana harus bekerja keras untuk mencapainya.. kemarin lusa ketika saya melihat sebuah nilai orkom saya sempat drop dan marah.

Dan saya bertanya pada diri saya sendiri,

Mengapa orang lain yang cuman diam tidak berkata” dan menjawab soalnya dengan mudahnya mendapatkan A ?

sementara saya sendiri ?,, selalu aktif dan saya yakin menjawabnya..

Mungkin udah takdirnya kali ya, atau atau dan atau ?

sudahlah, saya janji pada diri sendiri dan byk org utk berjuang semester depan utk lebih baik lagi..!!!

Mungkin saya kecewa, mudah”an kekecewaan itu memberikan dampak positif bagi saya.. Aamiin YRA

Leave a Reply

